Tuesday, February 8, 2011

Kesan pada saat mata kuliah Teori Organisasi Umum 2 berlangsung

hari ini diawali dengan sedikit macet dan akhirnya terlambatlah gw sampai di kelas. ditambah lagi belum makan dari rumah, minum air sedikitpun juga belum, paling2 ketelen sedikit air guyuran pas mandi pagi, lumayan lah biar tenggorokan ngga kering2 amat...
haha

ceritanya mata kuliah pertama telah dilewati, dan saatnya menunggu dosen mata kuliah kedua masuk. berhubung gw bawa uno, jadi main uno dulu deh bareng2.
lumayan biar ngga bosen, bisa main sampe 3 kali set tu kalo ngga salah tadi. nah ceritanya dosen udah dateng nih sekarang, penampilannya menarik dan gaya bicaranya ngga ngebosenin. setelah ngomong beberapa kata, dosennya mengungkapkan kekecewaan terhadap kelas yang gw hinggapi (kaya laler ya), hehe. ceritanya dosennya kecewa karena mahasiswa di kelas ini tuh kurang banget aktif dan tampilan blognya standar, dalam artian gitu-gitu aja. masa kalah sama anak ekonomi kelas 1... -.-"

tapi, dosennya ngga sepenuhnya cuma numpahin kekecewaan gitu aja, beliau juga ngajak kita-kita untuk jadi lebih baik lagi dan berkomitmen ngga main2, terutama dalam mata kuliahnya. kayanya diajar sama dosen yang satu ini bakalan asik dan ngga monoton nih... :D
oh iya gw lupa bilang, dosen ini cewe lohh, tapi Alhamdulillah cara bicaranya persuasif banget sama mahasiswa, jadi semangat deh buat belajar dan menyimak apa yang dibicarain beliau di depan kelas.

pokoknya hari ini dapat pengalaman baru dari dosen Teori Organisasi Umum...
sip deh...

No comments:

Post a Comment